Cara Daftar Di Paypal Lengkap Beserta Gambar

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Cara Daftar Di Paypal Lengkap Beserta Gambar





Apa itu PayPal ? Seperti yang dikutip dari Wikipedia :

"PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, lelangan, dan jenis usaha lain"

Nah bagaimana, cukup jelaskan ? 

Jadi Paypal itu sebenarnya adalah penyedia jasa transfer uang yang berlaku di seluruh belahan dunia. Sebab dengan mempunyai akun Paypal Anda dapat dengan mudah melakukan transaksi online seperti kebutuhan untuk berbelanja online, dan lain-lain.

Paypal juga sangat dipercaya akan keamanannya, jadi ketika Anda melakukan transaksi online tersebut jangan merasa ragu atau khawatir, walaupun di dunia ini memang tidak ada yang sempurna hehe, tapi tingkat keamanan PayPal sangat tinggi.

Dengan kemajuan teknologi sekarang kita dengan mudah melakukan beberapa aktivitas yang tentunya tidak memerlukan banyak proses. Jika kita hendak membeli suatu produk contohnya produk luar negeri, Anda dapat membayarnya melalui akun PayPal Anda. Kemudian jika Anda memiliki e-commerce atau bisnis online lainnya Anda juga dapat menampungnya kedalam PayPal Anda dan ketika memenuhi standar untuk ditarik maka lakukanlah penarikan, kita cukup menunggu sekitar 3 hari agar uang di PayPal Anda dicairkan ke ATM Anda.

Nah adapaun cara mendaftar atau membuat akun di PayPal sebagai berikut :

1. Masuk ke www.paypal.com kemudian pilih "Sign Up"



2. Pilih jenis, contoh menggunakan "Pribadi" dan klik "Memulai".

3. Kemudian isi form tersebut dengan informasi asli Anda dan sesuai dengan identitas Anda.

4,  Masukkan kode keamanan.

5. Silahkan masukkan nomor kartu (Visa/Mastercard) beserta tanggal kadaluarsanya. Tetapi jika Anda tidak memilikinya Pilih "Lewati langkah ini".

6. Selanjutnya untuk menyelesaikan pendaftaran PayPal Anda diharuskan mengkonfirmasi email Anda dengan meng-klik "Konfirmasi Email". Setelah itu cek email Anda dan lakukan konfirmasi.

7. Kemudian Login ke akun PayPal Anda menggunakan data yang Anda buat sebelumnya.

8. Anda akan di minta untuk membuat sebuah pertanyaan beserta jawabannya sebagai pengaman tambahan, gunakan pertanyaan dan jawaban yang mudah untuk di ingat namun sulit ditebak. Pertanyaan ini di gunakan ketika anda lupa password masuk Paypal. Jika sudah ingat baik-baik dan pilih "Kirimkan".

9. Kemudian arahkan kursor ke bagian bawah/footer (lihat pada gambar dibawah) lalu klik "Buka rekening Anda".

10. Sampai tahap ini akun PayPal Anda sudah siap digunakan untuk bertransaksi.

Namun perlu Anda ketahui bahwa akun Anda belum bisa melakukan pencairan ke ATM karena disebabkan akun PayPal Anda belum terverifikasi. Sedangkan untuk melakukan pencairan anda harus mendapatkan status "Tervirifikasi" caranya ialah dengan melakukan verifikasi dengan menggunakan kartu kredit atau VCC (Virtual Credit Card) yang juga sudah banyak jasanya di Indonesia.


Semoga bermanfaat..
Wassalmu'alaikum Wr.Wb.








.


SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment