Download Connectify Hotspot Professional Full Version + Crack

Assalamu'alaikum Wr.Wb



Kabar gembira buat Anda yang sering melakukan aktivitas internet di komputer/laptop Anda, sebab kini telah hadir aplikasi yang dapat membagikan jaringan yang Anda gunakan di komputer/laptop Anda ke beberapa perangkat lainnya seperti smartphone ataupun komputer lainnya.

Aplikasi ini dapat membuat komputer Anda berfungsi sebagai wifi yang jaringannya dapat di pakai oleh perangkat lain. Sangat keren bukan kalau kita online di laptop dan online jg di handphone (sebagai contoh).

Connectify Hotspot Professional Full Version + Crack adalah aplikasi yang di buat untuk berbagi jaringan ke perangkat lain. Di dalam aplikasi ini Anda dapat memilih bentuk pembagian jaringan Anda, baik itu menjadi Hotspot/Wifi, Wired Router dan Wifi Repeater. Intinya adalah aplikasi ini mengkonversi jaringan di PC Anda menjadi jaringan yang dapat dipakai oleh perangkat lainnya.

Proses kerjanya adalah aplikasi ini dapat membagikan jaringan kita ke perangkat lain layaknya sebuah jaringan wirreless, dana aplikasi ini juga cukup simple hanya memerlukan beberapa setingan didalamnya, serta memberi nama jaringan dan password. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menghemat biaya pengeluaran untuk membeli kuota ataupun mencari jaringan. Namun kecepatan tergantung jaringan yang Anda pakai, dan semakin banyak perangkat yang menggunakan jaringan connectivity maka semakin lambat pula kecepatan jaringan yang ada di perangkat lainnya.

Bagi Anda yang ingin membagikan jaringan yang sedang Anda gunakan di laptop ke perangkat lainnya silahkan mendownload aplikasinya di bawah ini, dan jangan lupa juga sebelum mendownload baca dulu tata cara meng-cracknya, agar aplikasi ini gratis Anda gunakan. Berikut caranya :


Cara melakukan crack :

1. Install aplikasi ini dengan menjalankan file "Connectify-Setup.exe".
2. Setelah menginstall, silahkan restart PC Anda
3. Sekarang, copy file "BLOCKHosts.bat" dan"Connectify 8 Crack.exe" dari folder crack dan paste ke dalam directory penyimpanan..
4. Sekarang, jalankan file "BLOCKHosts.bat".
5. Lalu jalankan aplikasi "Connectify 8 Crack.exe".

LINK DOWNLOAD | SIZE : 7.5 MB

Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb
SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment