Ini kata van Gaal yang akan berhadapan dengan Arsenal

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Ada sepatah kata dari Van Gaal mengenai duelnya nanti bersama Arsenal, berikut saya kutip dari www.sundul.com

Manchester, SunduL – Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan fokusnya terhadap pertandingan Liga Inggris selanjutnya melawan Arsenal pada minggu depan.

Red Devils sukses memuncaki klasemen sementara Liga Inggris setelah mampu raih kemenangan 3-0 atas Sunderland yang secara bersamaan, sang rival Manchester City harus menelan kekalahan 1-4 atas Tottenham Hotspur.

Van Gaal menyatakan, “Pekan depan kami memiliki Arsenal dan saya pikir ini adalah salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di Liga Inggris, tapi kami juga telah menang tahun lalu disana, jadi itu mungkin bagi kami.

“Saya pikir bahwa Manchester United dapat menang melawan semua tim, tapi anda juga harus beruntung dan hari ini keberuntungan di menit terakhir babak pertama. Tentu saja itu gol yang luar biasa, tapi itu terjadi di menit-menit terakhir, sebaga hukuman setelah Sunderland membuang-buang waktu di babak pertama.”

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/09/van-gaal-targetkan-kemenangan-atas-arsenal/

Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment