Cara Kunci Otomatis Android Pada Saat Di Kantongi

Assalamu'alaikum Wr.wb


Pada postingan kali ini, saya akan memberikan tips bagaimana ketika android kita terkunci otomatis jika di masukkan ke dalam kantong /saku. Mungkin sebelumnya Anda ketika hendak memasukkan android Anda kedalam saku mesti dimatikan dulu, namun dengan kesempatan kali ini saya akan memberikan Anda tips yang tentunya mempermudah Anda yakni Cara Kunci Otomatis Android Pada Saat Di Kantongi.

Tak sedikit orang yang mengunakan android sebagai bagian dari segala kegiatannya, dan di sela-sela kegiatan android kita kadang dipakai kadang tidak, nah ketika tidak dipakai, kita selalu menyimpannya didalam saku celana kita, namun dengan aplikasi yang bernama Pocket Lock. Aplikasi ini sangat simpel dipakai sebab hanya dengan mengaktifkan fitur locknya android Anda sudah bisa otomatis terkunci sendiri.

Untuk lebih dimengerti, simak video berikut :


Berikut langkah-langkahnya :
1. Install Pocket Lock dan jalankan aplikasinya.



2. Untuk mengaktifkan fitur kunci otomatisnya, Klik gambar "gembok" berada ditengah-tengah layar.

Bagaimana cukup mudahkan ? Sampai disini Anda coba memasukkan android Anda kedalam saku celana, tetapi ingat keadaanya kepala android Anda harus berada dibawah.

Apabila Anda merasa fiturnya agak sensitif, Anda bisa mengaturnya dibagian "Preferences". Banyak fungsi-fungsi yang dapat membantu Anda dalam memasimalkan penggunaan Pocket Lock ini.


Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb




SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment