Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Assalamu'alaikum Wr.Wb




Siapa sih yang tidak mau uang ?
Mungkin Anda selalu bertanya-tanya, apa benar dengan internet dapat menghasilkan uang ? YA, jawaban BISA. Berikut adalah beberapa jenis pekerjaan yang dapat Anda lakukan di internet untuk menghasilkan uang.

1. Melalui Iklan di Website/Blog Anda
Bagi Anda yang belum mempunyai blog bisa mendaftar DISINI, dan untuk Anda yang telah mempunyainya, silahkan simak baik-baik. Untuk mendaptkan uang melalui blog, Anda dapat mendaftarkan blog Anda di Google Adsense. Apa itu Google Adsense ? Google Adsense adalah suatu layanan yang akan memberikan kita iklan yang akan di publish ke orang banyak, jika ingin menjadi sebagai publisher di Google Adsense harus mempunyai beberapa syarat untuk dapat menjadi bagian dari Google Adsense. Kita akan mendapatkan uang jika ada seorang pengunjung yang mengklik iklan yang ada di blog kita, istilahnya PPC atau Pay Per Click. Sekali klik maka uang mengalir ke kita.

2. Menjadi Affilate Marketer
Apa itu Affilate Marketer ? Affilate Marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan akan mendapatkan komisi dari sekian persen (tergantun dari kesepakatan pemilik) dari setiap produk yang Anda jual. Ratakan.com adalah marketplace produk digital karya anak bangsa. Sebagian produk-produknya adalah produk yang berhubungan dengan internet marketing yang dikemas dalam bentuk eBook, Software, dan membership. Dan masih banyak contoh situs lainnya.

3. Membuka Toko Online
Dibandingkan dengan toko offline, toko online memilik beberapa kelebihan, baik itu dari pengiritan biaya untuk membuka toko, serta kemudahan konsumen untuk mendapatkan barang yang dia inginkan. Tidak jauh berbeda dengan toko offline, toko online juga proses penjualannya hampir sama, hanya saja mungkin beberapa toko online ada yang menyediakan metode pembayaran Cash On Delivery atau Transfer Bank (dalam negeri) serta ada juga yang memakai akun PayPal untuk membayarnya menggunakan dollar (luar negeri).

4. Bisnis Jasa Online
Seperti apa bisnis ini ? Contohnya Anda memiliki kemampuan untuk membuat blog/website, menulis artikel dan jasa lainnya, nah bisinis jenis ini mungkin cocok untuk Anda, anda dapat membagikan informasi bahwa Anda membuka jasa online dengan mempostingnya di sosial media atau di blog dan website Anda.


Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Internet silahkan melihat video dibawah ini.



Itulah beberapa Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, semoga dengan artikel ini Anda dapat mempunyai penghasilan yang lumayan cukup untuk mensejahterahkan hidup Anda.




Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.




SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment