Tim IT akan dibentuk untuk membantu berantas begal di Kota Makassar, seperti apa itu ?

Assalamu'alaikum Wr.Wb


KAPOLDA SULSELBAR, IRJEN POL PUDJI HARTANTO ISKANDAR (INT)


Seiring terjadinya banyak kerjadian pembegalan di kota Makassar, Kapolda Sulses Irjen Pol Pudji Hartanto Iskandar menerangkan bahwa akan di bentuk tim IT yang dilatar belakangi atas banyknya peristiwa pembegalan di kota Makassar.

Dalam beberapa kasus yang sering terjadi di kota Makassar tentunya ini menjadi perhatian serius Polda Sulselbar dan jajarannya.

“Dalam proses pelaksanaan ahli IT tentu tidak mudah melakukannya, makanya dibutuhkan ketekunan dan intelejensi baik. Tapi saya yakin dan percaya apabila kita lakukan ini dengan serius kita bisa mengungkap itu dengan IT,” ujarnya, Jumat (25/9/2015).

Jendral polisi bintang dua ini sedikit menerangkan juga tentang tim ahli IT yang akan mampu mendeteksi kejatan begal di kota Makassar.

“Sehingga apabila ada yang terdeteksi melakukan tindakan kriminal, maka kemudian kami akan amankan dan dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh pihak yang bersangkutan akan menjadi titik terang di kota Makassar, sebab belakangan ini sangat banyak kejadian-kejadian yang meresahkan masyaratkat salah satunya yaitu begal.

SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment