PSM Makassar Akan Bentuk Tim Baru, Beberapa Pemain Akan Di Panggil Kembali

Assalamu'alaikum Wr.Wb.



MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Manajemen PSM Makassar Akan Bentuk Tim Baru dalam waktu dekat. Hanya 60 persen pemain yang memperkuat PSM di Piala Presiden 2015 lalu, akan dipanggil kembali.

Beberapa nama yang akan dipanggil kembali memperkuat PSM Makassar adalah, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Kurniawan Karman, Hendra Wijaya, David Ariyanto, Dimas Galih Pratama, dan Agung Prasetyo.

Sedangkan Ferdinand Sinaga masih harus menyelesaikan urusan dengan Sriwijaya FC, klub asalnya. Saat memperkuat PSM Makassar di Piala Presiden, Ferdinand berstatus sebagai pemain pinjaman.
“Saya sudah bicara dengan Ferdinand. Intinya, dia mau memperkuat PSM dengan alasan supaya lebih dekat dengan istri dan anaknya yang menetap di Makassar,” kata Sumirlan.

Selain nama-nama tersebut, PSM Makassar sudah memiliki dua nama yang dipastikan akan memperkuat PSM hingga 2017 mendatang yakni, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.


Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment