Cara Mendapatkan Uang Dari Android

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Berbicara tentang uang, siapa sih yang tidak mau uang ? hehe.. Tapi uang tidak datang sendiri melainkan dicari. Nah. pada artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Android Anda. Smartphone tidak hanya berguna menghabis-habiskan uang melainkan dapat juga menambah uang.

Dalam cara ini, kita diwajibkan untuk menggunakan aplikasi yang bernama Whaff



Aplikasi ini adalah aplikasi yang mengunakan sistem pay per download (PPD). Jadi cara kerjanya adalah kita dibayar setelah mendownload,, menginstall, dan membuka aplikasi yang disarankan oleh Whaff. Dengan Whaff kita dapat menghasilkan $1 sampai $10 perharinya bahkan lebih dari itu. Itu tergantung usaha kita.Ada seseoran yang bernaman Bagas Pramudita. Dia telah berhasil menghasilkan $17.400. Mungkin Anda bertanya-tanya bagaimana Whaff membayar kita ? Anda dapat membuatnya DISINI

Berikut Cara Mendapatkan Uang Dengan Menggunakan Android Anda :

Sebelumnya catat kode ini: BS23011 (kode ini sangat penting agar Anda bisa mendapatkan dollar pertama Anda)

1. Download dan install aplikasi Whaff Reward dari Playstore ke smartphone Anda.
2. Buka aplikasi Whaff tersebut, selanjutnya masuk/login dengan akun facebook Anda, lalu klik OK
3. Masukkan invite kode BS23011 kode ini berguna agar Anda mendaptkan dollar pertama Anda sebesar $0.30 (tetapi ingat Anda hanya dapat memasukkan kode tersebut sekali saja pada saat di awal, jika Anda tidak memasukkan kode tersebut maka saldo Anda $0)


4. Selanjutnya untuk mendapatkan dollar berikutnya lakukan download, install dan buka aplikasi kurang lebih 3 menit dari premium pick, bisa juga dengan mendownload aplikasi dari whaff pick. Untuk dapat reward dollar, kumpulkan dollar Anda sekitar $12 agar dapat di Payout.

5. Jangan lupa cek juga kehadiran Anda di Whaff setiap harinya dan dapatkan $0.01 setiap harinya.

Itulah beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Android, semoga dengan artikel ini Anda mendapatkan penghasilan sampingan yang lumayan hehe..
Jangan lupa selalu menginvite orang lain dalam aplikasi ini, sebab dengan menginvite lebih banyak orang maka lebih besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan banyak dollar.

Semoga bermanfaat
Wa'alaikumsalam Wr.Wb



SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment