Download Portable CorelDraw X5 yang tentunya sangat instant

Assalamu'alaikum Wr.Wb


Portable CorelDraw X5



Download Portable CorelDraw X5 yang tentunya sangat instant

 Kembali lagi dengan postingan saya, udah lama ngga nge-post hehe. Kali ini saya akan membagikan software Portable CorelDraw X5. Kelebihan aplikasi ini adalah Anda tidak perlu mendownload CorelDraw yang berukuran besar dan menghendaki penginstalan di PC Anda, sebab dengan Portable CorelDraw X5 ini sangat instant tidak perlu menginstallnya di PC Anda, tinggal buka dan selamat mendesain hehe.


CorelDraw adalah sebuah software yang banyak dipakai untuk melakukan/menciptakan sebuah desain yang berbasis vektor, beda dengan photoshop yang berbasis bitmap, CorelDraw kebanyakan diguanakan pada pembuatan contohnya Banner, Spanduk, dll, sedangkan untuk photoshop biasa digunakan dalam proses editing foto. Bagaimana cukup jelas apa itu coreldraw ?

Bagi Anda yang ingin mendalami ilmu di coreldraw, sialahkan searching di google bagaiman trik-trik untuk menciptakan suatu desain yang sangat menarik

Tentunya qualitas dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan qualitas CorelDraw X5 yang berukuran besar. Dan tentunya dengan adanya Portable CorelDraw X5 ini Anda lebih mudah melakukan desain di PC lainnya dengan hanya memindahkan/mengcopy filenya dan jalankan di PC lainnya.

Pelu kita ketahui bahwa dunia desain memang tidak ada habisnya, berbagai software saling bersaing menyediakan fitur-fitur terbaiknya, namun dari segi lain kemudahan adalah hal yang tidak dapat dikesampingkan, walau suatu aplikasi itu bagus namun rumit itu akan membuat para penggunanya mencari aplikasi lainnya yang tentunya bagus dan mudah dipakai. Namun kemudahan yang saya buat ini adalah kemudahan dimana Anda hanya perlu menyediakan kurang dari 300MB space di hardisk Anda untuk membuat aplikasi ini, tak perlu bergiga-giga untuk memilik aplikasi Portable CorelDraw X5 ini. Dan tentunya dengan versinya yang X5 ini sudah menjadi pilihan bagi pengguna untuk memilikinya.

Selain aplikasi ini, saya juga menyediakan banyak software unik dan keren lainnya.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar memilikinya, nih donwload link dibawah ini :

LINK DOWNLOAD | SIZE : 209 MB

Semoga bermanfaat..
Wa;alaikumsalam Wr.Wb.

SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: