Zouma Menganggap Terry Sebagai Legenda sekaligus Guru Baginya

Assalamu'alaikum Wr.Wb





London, SunduL – Pemain bertahan ChelseaKurt Zouma mengatakan dirinya masih ingin belajar banyak dari sang kapten John Terry yang saat ini mulai diragukan di Stamford Bridge.
Zouma telah menjadi pilihan ketimbang pemain veteran tersebut oleh manajer Jose Mourinho pada awal musim ini setelah kesalahan-kesalahan yang dibuat oleh sang legenda.
“John Terry adalah Legenda dan sebuah contoh untuk saya. Dia benar-benar guru yang bagus untuk saya. Dia masih disana, dia seorang pemimpin,” kata Zouma.
“Kami memiliki para pemain bertahan yang bagus, saya dapat bermain, John dapat bermain dan Gary juga begitu. Sekarang kami hanya harus memperbaiki pertahanan kami seperti musim lalu.
“Itu tidak masalah siapa yang bermain, kami harus tetap fokus dan berusaha tidak kebobolan. Saya sangat senang karena saya memiliki kesempatan untuk bermain dan menunjukkan apa yang dapat saya lakukan.
“Tapi saya harus tetap fokus karena saya masih muda dan harus belajar banyak dari John dan Gary (Cahill). Saya senang bermain bersama mereka dan belajar dari mereka.”

Sumber : http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/09/zouma-terry-seorang-legenda-dan-guru-bagi-saya/
Semoga bermanfaat..
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


SHARE

Gamal Defianur Mansyur

Assalamu'alaikum, Terima kasih atas kunjungan Anda. Saya akan selalu berusaha memberikan artikel atau informasi terbaik untuk Anda

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment